MINI CABRIO

MINI CABRIO


MINI Cabrio adalah operator yang mulus namun lincah menciptakan siluet yang lebih ramping. Mini Cabrio terdiri dari dua model yaitu Mini Cabrio dan Mini Cabrio S. Mini Cooper S Cabrio merupakan varian tertinggi dari jajaran Mini Cooper Cabrio Series. OLeh karena itu dapat dipastikan spesifikasi dan juga fitur yang ditawarkan varian S ini akan lebih lengkap dari varian Cabrio standar

Mini Cooper S Cabrio memiliki desain yang khas di mana pada sisi depannya, terpasang head lamp dengan bentuk yang sedikit lonjong dengan kesan retro klasik. Pada headlamp dan fog lamp dari Mini Cooper S Cabrio tersebut sudah mengusung teknologi LED sehingga mampu memancarkan cahaya yang cukup baik ketika dikendarai di jalan yang gelap. Selain itu, untuk tampilan grille pada bagian depannya menggunakan grill hexagonal dengan balutan krome pada semua sisinya yang tampak pula logo berhuruf ā€œSā€ sebagai tanda varian tertingginya.

Selain itu, untuk memberikan kesan modern dan futuristiknya Mini Cooper S Cabrio ini dilengkapi dengan dua pintu secara otomatis. Nah, yang cukup menarik bahwa mobil ini memiliki dua mode pembukaan atap otomatis yang hanya membutuhkan waktu 18 detik saja. Soft top dapat dengan otomatis dibuka dan ditutup ketika berkendara dengan kecepatan hingga 30 km/jam. Proses buka tutup dapat dilakukan dengan menekan tombol yang terdapat di rangka atap depan. Dalam jangka waktu 18 detik, rangka jendela dan jendela samping Mini Cooper S Cabrio akan turun lalu soft top akan ditarik. Stoplamp yang diusung mobil ini dihadirkan dengan gaya desain simple dan bernuansa retro klasik sehingga spesifikasi Mini Cooper S Cabrio ini akan tampak semakin mewah dan unik.

Meski mengusung gaya retro klasik yang sporty, Mini Cooper S Cabrio memiliki interior yang cukup standar dengan balutan yang menampilkan kesan modern. Hal itu tampak dengan disematkannya lampu Led pada bagian samping yang bisa disesuaikan dengan warna pilihan kita. Di sisi lain, pada dashboard Mini Cooper S Cabrio didesain begitu elegan tampak terpasang beberapa panel instrument yang fungsional, seperti mini kontroler yang posisinya berada di tengah untuk mengatur LED di bagian depan. Di samping itu, speedometer dan LED utama yang menggunakan desain membulat pun jadi pada bagian dari dashboard ini sehingga kesan retro bergaya modern pun jelas nampak di sini.

Kemudian, untuk posisi setir Mini Cooper S Cabrio sendiri memiliki banyak fitur yang memudahkan pengemudi dalam menggendarai mobil ini. Speakernya sendiri menggunakan harman karbon yang terbukti memiliki suara yang berkualitas sehingga penumpang pun akan merasa terhibur dan betah di dalam mobil. Di sisi lain, terdapat pula 4 kursi yang dikombinasikan dengan kualitas terbaik dalam hal sportiness, efisiensi, kenyamanan, dan kualitas, baik dari segi material maupun ketelitian dalam produksinya. Secara keseluruhan, bisa dikatakan bahwa interior dari spesifikasi Mini Cooper S Cabrio ini memang menyajikan balutan ruang kabin mewah dengan beragam fitur pendukung yang bertknologi tinggi.