2019 JAKARTA AKAN MENJADI TUAN RUMAH BAGI PENGGEMAR MINI

Tahun 2019 merupakan tahun spesial bagi mobil ikonik MINI, sebab umur pabrikan tersebut genap menjadi 60 tahun. Hingar bingar ini bakal dirasakan para penggemar MINI di Indonesia, sebab Jakarta bakal menjadi tuan rumah pesta bagi penggemar MINI.

MINI Indonesia bersama dengan dua diler resminya, PT Maxindo International Nusantara dan Plaza Auto Raya merayakan hari jadi MINI pada tanggal 26 Oktober 2019 di Area Parkir Gelora Bung Karno, mulai pukul 10.00 pagi hingga 10 malam.

“MINI Indonesia sangat senang dapat rayakan 60 tahun MINI di Indonesia, dengan semua komunitas dan fans MINI,” ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Ia melanjutkan acara tersebut tidak dipungut biaya, beragam komunitas MINI akan hadir mulai dari yang klasik hingga terbaru. Di antaranya; Indo MINI Club, Jakarta Morris Club, MINI Inc, Indonesia Coopret Registry, MINI OWNcom, Bandung Moris Owner Club (BMOC), Jogja Morris Club, Semarang Morris Club, dan Surabaya Morris Owner Club.

Menempati lokasi seluas 2000 m2, perayaan ulang tahun MINI ke-60 adalah pesta untuk semua penggemar MINI. Di festival #MINIGOyearsJKT, penggemar MINI dibawa kembali ke tahun 1959 di “History Area”. Untuk lebih dekat dengan ragam kendaraan MINI dari setiap generasi pengunjung dapat menuju area “Classic Display”.

“Pada festival ini, bersama dengan diler resmi MINI, akan tersedia serangkaian unit test-drive serta penawaran khusus yang tentunya hanya tersedia pada acara spesial ini,” lanjutnya.

Dan di area festival terdapat 2 unit MINI 60th Years Anniversary Edition dan area khusus MINI 60th Years Lifestyle Collection yang merupakan bintang pada acara ini. MINI 60 Years Lifestyle Collection tawarkan 50 desain ikonik termasuk diantaranya rangkaian pakaian baru untuk wanita, pria dan anak-anak, aksesori, koper, serta produk untuk anak-anak. Pada festival ini hadir hiburan bertema retro-modem, sajian makanan dan minuman, ragam hadiah, serta MINI 60th Years Instant Photo Services yang tersedia sepanjang hari.

Sumber :